Halaman

Rabu, 11 Agustus 2010

Inspiration of this blog


Beberapa orang mungkin akan bingung untuk menuangkan isi hatinya.Terutama bila orang tersebut sangat tertutup yg menyangkut tentang keberadaan sekitar bahkan tentang dirinya sendiri. Ya, mungkin gw adalah salah satu orang tersebut. (hihihi... V^^). Sebenarnya gw udh lama pgn buat blog di situs ini, tp krna suatu keterbatasan akses n kemalasan gw aj yg jdinya blog ini tertunda utk dipublish (|!'ˇ_ˇ) (ini jg pke koneksi i-net yg pas2an. hufth...). Nah beberapa waktu yg lalu mulai bnyk adek2 gw di dunia maya bahkan sampe tmn yg prnh dkt sama gw jg membuat blog dr situs ini sendiri. Akhirnya gw memutuskan untuk membuat halaman ini secepatnya dan seadanya V^^.


Berhubung hari ini hari pertama puasa, g ad slhnya gw mw mnta maaf atas kesalahan gw baik itu yg disengaja ataupun tidak, baik itu yg kelihatan ataupun tidak. 

Eh,,, kebetulan jg hari ini my 1st month anniversary w/ my dear ♥. Happy Anniversary dear :)







Awalnya gw sempet bingung utk nama yg pas n keren buat blog gw ini (haha...). Yg ad di otak gw cm "notallaboutme". Tp nama itu not available. fiuh... Mulai lah gw memutar otak buat nyari2 nama yg pas :p Sempet mnta saran jg ma cw buat nama blog ini, tp ktny terserah gw. Akhirnya dpt lah dg nama "notallaboutme". Gw buat dg nama itu krna ntinya g smua tulisan yg gw buat adalah ttg gw. Untuk nama tampilannya sendiri tdinya mw "Avera Kadavra" (kebetulan cm itu yg ada di pikiran gw saat itu :p). Nah, pas nanya ma cw gw, knpa g "Avada Kedavra" aj. Sebenernya gw jg g asing ma kata itu. Eh,, g twnya slh satu mantra di Harry Potter.
Akhirnya jadilah blog gw dg alamat "http://notallaboutus.blogspot.com/" dan nama tampilan "Avada Kedavra".


4 komentar:

  1. Selamat atas blog barunya !!
    Semoga lancar nge-blognya ya bang !!
    hhohohoho... :D

    BalasHapus
  2. Widih...ketemu juga ni, blognya si Phill.

    Bdw,kapan Lo jadiannya? And sama soapa ni? Duh,kasih gossip2 ke gue dong.

    Oia, gue akan follow blog Lo ya. And,you should follow me back at www.kimsari.blogsopt.com

    BalasHapus
  3. hehehe
    -+ udh 2blnan kok :)

    btw, kebalik tuh huruf blogspotny :p

    BalasHapus