Halaman

Minggu, 26 September 2010

Awal Kenalan

Beberapa hari yg lalu gw dpt notification FB dari salah satu foto yg pernah gw komenin. Eh… pas gw liat, ternyata salah satu foto yg pernah dijadiin profpic FBnya komeng (baca: Insomnia Naga Damendra). Foto itu diawalin komen sama salah satu tmn FBny Iin hanya dgn kata2 ekspresi “wew”. Lalu dilanjutin dgn komen gw yg ternyata foto itu dlm keadaan tidak berjilbab (karena Iin ini orgnya berjilbab). Namun dalam profpic ini terlihat dalam keadaan gelap, sehingga g kliatan secara langsung. Ya.. tp msh aja kliatan secara samar2. Dikiranya gw g bs ngeliat krna foto ini termasuk dlm album foto yg (mungkin) diprivate sm dy sehingga cuma orang2 tertentu aj yg dpt ngeliat nih foto. Tapi karena foto ini dijadiin profpic, semua bs liatlah nih foto.




Akhirnya kita berdua komen2an nih foto lah sampe2 org yg pertama komen ikut nimbrung komen lg di foto ini :p. Namanya Amel. Dialah salah satu tmn Iin yg komen di awal tadi. Kemudian smpelah pas kita berdua (gw sama Amel) sama2 ngebenerin klo ini foto profpic yg diprivate tetep kliatan karena dijadiin profpic. Secara g langsung kita ngobrol (komen2an) bareng di satu foto itu. Sampe akhirnya gw ngeadd lah tuh FBnya dan lgsg diconfirmed pd saat itu jg. Xixixi :p. Karena, sebelumnya Iin jg udh pernah cerita ttg tmnnya (Amel) ini. Kata Amel sh udh direkomendasiin ma Iin makanya lgsg diconfirmed (makasii Komeng… kiss kiss cuph :* wkwkwk).


Kemudian berlanjutlah kita dari wall2wall sampe chatting di YM. Kebetulan waktu itu gw blm pny twitter n dy minta twitter gw. Gw disuruh buat lah. Awalnya sih males juga buat2 akun di bnyk situs jejaring. Tp g tw knp gw akhirnya buat jg tuh twitter untuk pertama kali dan dia sebagai follower n following pertama gw mgkn. Hihii :D. Pernah beberapa kali gw ngeliat twitnya gw cemburu (lah… org jadian aj blm). Tp g tw knp, itu lah yg gw rasain ketika dy twit2an ma tmnnya.

Seiring berjalannya waktu, komunikasi kita lancar. Sampe suatu saat sama2 tukeran nomor hp. Dari sms-an, smpe telpon2an. Selama komunikasi, gw ngrasa nyaman aj sama dy :'). Sampai akhirnya dia pergi ke Aussie untuk melanjutkan kuliahnya dsna. Sempet sedih jg dgrnya :(. Karena kita emg blm prnh ketemu, awalnya gw pikir aneh jg bs punya perasaan ky gini. Sekarang kita udh menjalin hubungan status pacaran yg dibantu sama Iin. Mungkin tanpa bantuannya kita jg g bakal bias jadian ky gini. Tengkyu dah buat Komeng :p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar