Halaman

Sabtu, 19 Maret 2011

Sebuah Kenangan Dan Perubahan Masa

Beberapa saat yg lalu gw isenglah buffer2ing lagu. Cuma 1 lagu aj sh yg gw buffer, Paramore - That's Wat You Get. Tapi g tw kenapa tiba2 gw jd inget masa lalu. Ya mungkin ada jg tentang tmn gw yg dulu gaya2nya mirip banget ma Hayley Williams (vocalist). Dulu awalnya gw g tw sama band ini. Pernah sh sekali nonton mereka latihan. Akhirnya gw cari2 lah tuh lagunya, donlot beberapa album yg ada (klo donlot emg biasanya gw g suka satu2 lagu :p). Lagunya asik, keren, enerjik bgt dh pokoknya.

Yang jadi bayang2 dipikiran gw sekarang bukan cm tentang lagu atw tmn gw yg stylelistnya mirip sama Paramore, tapi mungkin tentang cerita2 di masa lalu. Eits... kali ini gw g bahas semua tentang cinta2an nh. hehe. Bosen g kan lama2 dgr kisah cinta yg selalu mellow melulu :p. Mungkin hanya segelintir perjalanan kehidupan gw aj (halah :p).

Jelas kalau masa sekolah adalah masa2 yg paling indah. Masa kanak2 jg mgkn emg masa2 yg paling bebas sebebas2nya. Tapi sekarang g kaya dulu, dimana kita bisa bermain2 tanpa mengenal waktu. Mungkin iya kita g bs sebebas dulu, tapi kita masih bisa mengatur waktu2 luang yg ada, memanfaatkan kesempatan yg ada. Sekarang udah jamannya gw kerja, cari duit buat nambah2 duit jajan sekaligus mengurangi beban orang tua, bahkan buat tabungan masa depan. Emang sih... gaji yg gw terima g seberapa, paling ngga bs mengurangi jatah jajan gw buat keperluan lain lah... hehe.

Aaaah... gw pgn bgt mengulang masa2 itu T.T
Ngga, gw ngga boleh stack disini, gw harus berjuang. Berjuang meraih masa depan yg lebih baik dari sebelumnya. Berusaha meraih cita2 yg belum terwujud (walaupun dulu pas jaman sd cita2 gw standar cita2 anak sekolah lah... hehe). Ya, sekarang gw harus merubah itu semua. Move On !!!

Eh udh abis yh ceritanya, perasaan td bnyk banget dh dipikiran gw :p
gpp lah,, yg penting sebagian udah tertuangkan disini. lanjut lain kali aj dh ;)

4 komentar: