Halaman

Selasa, 08 Maret 2011

Sebuah Keputusan (bagian 2)

Kali ini mungkin gw akan menceritakan tentang maksud dari sebuah keputusan itu sendiri. Hmmm... sebentar dh, kayanya dari kemarin2 kebanyakan kata2 "kali ini" dh. Baiklah, kali ini gw ganti dgn kata2 yg lain. -__-' hadeuuuh... blm apa2 udh pke kata itu lagi.
Oke lah anggep aj itu cm intro sedikit biar g serius2 amet bacanya. haha. siapa jg yg serius baca curhatan gw mulu :p
Sebuah keputusan disini mungkin emang g sama kaya cerita sebelumnya. Mungkin dengan tema yg sama, yaitu "cinta". Bukan cinta kepada orang lain, melainkan kepada pekerjaan. Ya, Jumat lalu gw dpt panggilan interview dari sebuah perusahaan yg pernah gw kirim CV. Kemarin Senin gw disuruh dtg lah tuh buat wawancara. Oh iya, sebelumnya gw dpt info ini dari tmn gw yg udh kerja disitu klo g salah sekitar... ±3bulanan lah katanya. Dan gw dtg lah tuh buat interview. Dan ternyata ada tmn gw jg yg dtg, jadi ada barengan dh. haha
Tes tertulis, wawancara sampai tawar2an minat atau enggaknya udah. Karena sebelumnya gw jg emang masih kerja di tempat yg lama (op. warnet). Tempat kerja yg gw datengin ini bergerak dibidang outsourching. Dan karena ini cuma project 1bln, maka gw berani ngambil, dan ada kemungkinan jg bakal dipanggil lagi klo ada project baru (katanyaaa...). Dan kemungkinan terakhir gw jg harus melepas pekerjaan gw yg sekarang. Tapi g segampang itu jg ngelepasnya. Karena g secepat ini jg gw harus resign. Alhamdulillah semua yg dtg hari itu diterima, karena emg lg butuh orang buat project ini.
Akhirnya gw minta saran lah sama bos di warnet tempat gw kerja. Bos gw mendukung klo emg prospect kedepannya bagus. Sempet jg minta resign atau cuti. Tapi dia blg knp g cari yg lain yg lebih jelas. Nah disinilah gw harus mengambil keputusan ini. Karena kebetulan juga di warnet tempat gw jaga ini mau diadain sistem baru dengan kemungkinan gw yg ditunjuk sebagai penanggung jawab (hahaha). waduuuh... sulit sulit sulit. Dan gw akhirnya mempertahankan yg disini (warnet) jg dengan kerja sampingan di project itu. Mungkin dengan resiko sebulan bakal kerja keras nh. hehe. Tapi gw g nyerah gitu aj lah hanya karena di tempat lain tawarannya mungkin bisa dibilang menggiurkan. Anggep aja ini sebagai batu loncatan buat kedepannya. Karena gw emg belum ngejalanin jg ditempat baru itu. Ya, gw harus siap dengan segala resiko yg ada.
Bismillah... Wish Me Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar